Menjadi Agen Pulsa Elektrik

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bismillahirrahmaanirrahiim

Mitra yang terhormat, saat ini produk pulsa elektrik sudah menjadi salah satu kebutuhan utama setiap orang di semua lapisan masyarakat.

Menjadi agen pulsa elektrik artinya kapan saja, kepada siapa saja dan dimana saja di seluruh Indonesia anda bisa melakukan pengisian ulang pulsa elektrik untuk semua operator selular (Simpati, AS, Mentari, IM3, XL, Flexi, Esia, Star One, Fren, AXIS dan PLN).

Cukup hanya dengan mendaftarkan satu nomor handphone saja anda sudah bisa bertransaksi. Anda bisa menggunakannya hanya untuk sekedar keperluan pribadi atau bisa juga menjadi usaha sampingan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama, maupun bisnis utama dengan modal hanya Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) langsung menjadi Deposit pulsa elektrik anda.

Anda juga bisa mendaftarkan agen pulsa di bawah anda (downline) sehingga setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi darinya yang diakumulasi secara otomatis ke saldo deposit anda setiap awal bulan. Besar bonus komisi yang anda dapatkan dari downline bisa anda tentukan sendiri dengan format Mark up harga.

Untuk menjadi agen pulsa elektrik hanya perlu 3 (tiga) langkah mudah :


Cara mendaftar menjadi agen pulsa adalah sebagai berikut :


Setelah terdaftar anda akan mendapat kode agen (cth : 0390-17), simpan dan ingat selalu kode agen anda ini untuk keperluan pengisian saldo deposit anda.

Selanjutnya anda tinggal mengisi saldo deposit anda sehingga bisa segera melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik. Adapun cara pengisian deposit adalah sebagai berikut :



Dengan sudah terisinya saldo deposit anda maka anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik semua operator selular (all operator) di seluruh Indonesia. Adapun format cara transaksi pengisian pulsa elektrik adalah sebagai berikut :



Selain untuk keperluan pribadi dan berjualan sendiri anda bisa juga merekrut agen di bawah anda (downline). Setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format mark up harga.

Cara merekrut downline adalah sebagai berikut :
 
 

Anda bisa mendapat keuntungan yang lumayan dari downline anda, sebagai contoh anda mempunyai 10 downline aktif yang rata-rata melakukan 10 transaksi per harinya dan anda mark up tiap transaksinya adalah Rp 50,- maka perhitungan bonus anda adalah sebagai berikut :


TOTAL BONUS = TOTAL DOWNLINE x TRANSAKSI x MARK UP HARGA
TOTAL BONUS = 10 x 10 x 50 = Rp 5.000,- (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp 5.000,- x 30 HARI = Rp 150.000,-

Penghasilan yang lumayan kan, tanpa anda harus bersusah-susah berjualan sendiri. Total bonus tersebut akan diakumulasikan secara otomatis masuk ke saldo deposit anda setiap awal bulan.

Apabila anda tertarik untuk menjadi agen pulsa silahkan bergabung menjadi mitra kami, klik untuk cara mendaftar. Adapun harga produk pulsa kami adalah sebagai berikut 



Demikian info yang dapat kami sampaikan, semoga berkah dan bermanfaat.

Wassalam.


Tag : agen pulsa, pulsa murah, agen pulsa murah, pulsa, jual pulsa, agen pulsa termurah, bisnis pulsa, jual pulsa murah, usaha pulsa, master pulsa, cara jual pulsa.